Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri 1444 H

Nasrun
0

 

Sekdako Bukittinggi pimpin Apel gabungan di halaman Balai Kota


Bukittinggi, Canangnews - Pemerintah Kota Bukittinggu gelar Apel Gabungan dihalaman Balai Kota, Rabu ,( 26/4/2023). Apel gabungan ini menjadi agenda pertama ASN Bukittinggi pasca Idul Fitri 1444 H.


Wali Kota Bukittinggi melalui Sekda Martias Wanto, menyampaikan, bahwa Rabu 26 April 2023 menjadi hari pertama seluruh ASN Bukittinggi bekerja setelah libur atau cuti bersama dalam merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah.


"Kami atas nama pemerintah Bukittinggi, atas nama Bapak Wali Kota, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan bathin," ujarnya.


Selaku ASN lanjut Sekda,  pelaksanaan Idul Fitri 1444 H, harus diikuti aturan dari pemerintah pusat. Diantaranya tidak melaksanakan berbuka bersama, tidak melaksanakan open house dan tidak menggelar halal bi halal.


"Namun demikian, koloborasi ASN dalam menghadapi kepadatan Bukittinggi dan memberikan informasi pada pengunjung selama libur lebaran patut diapresiasi. Kita juga apresiasi terhadap petugas di lapangan, untuk menciptakan Kota Bukittinggi yang bersih  aman dan nyaman," ujar Sekda.


Selain itu, Sekda juga berpesan, agar ASN Kota Bukittinggi pada triwulan II tahun 2023 ini, melakukan percepatan eksekusi kegiatanm " Tolong segera lakukan inventarisasi untuk analisa kegiatan perubahan APBD 2023, sehingga kita tidak terlambat," tutupnya.

( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top