Bupati Inhu Rezita Meylani Giat Safari Ramadhan dan Sholat Traweh Berjamaah Di Desa Bukit Indah

Canang Riau
0

 


INHU canangnews.co - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melanjutkan safari ramadhannya, Jumat (14/4/2023). 


Kali ini, Masjid Baiturrahman Desa Bukit Indah di Kecamatan Rakit Kulim yang dikunjunginya bersama Asisten dan para kepala OPD di lingkup Pemkab Inhu.


Rangkaian acara safari ramadhan digelar usai pelaksanaan shalat Isya dan tarawih berjamaah. 

Menyampaikan sambutan Bupati Rezita Meylani mengatakan bahwa agenda safari ramadhan yang rutin dilaksanakan adalah dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah bersama masyarakat.


Ia pun mengapresiasi semangat para jamaah Baiturrahman dimana di sepuluh malam terakhir ramadhan tetap istiqomah memenuhi masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah.

Rezita juga menyampaikan rasa syukurnya dimana pada ramadhan ini Pemkab Inhu berhasil menerima penghargaan sebagai kabupaten dengan pencapaian jaminan kesehatan Semesta / Universal Health Coverage (UHC) tertinggi di Provinsi Riau yakni mencapai 97,54 Persen. 


Penghargaan ini, kata dia adalah wujud komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat Inhu secara menyeluruh.


Dalam kesempatan itu, Bupati Rezita juga menyampaikan terkait agenda pemda yang akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau.


Terkait itu, Rezita pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan agenda kegiatan tersebut.


Pada kunjungan itu, Bupati Rezita turut menyerahkan bantuan paket sembako dan uang kepada janda dan anak yatim serta bantuan Al Qur'an kepada pengurus masjid Baiturrahman.


Acara Safari Ramadhan malam itu ditutup dengan penyampaian ceramah oleh Ustad Arif Rusman Nasution." rol


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top