Kalapas Sijunjung adakan Touring dan Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Silokek

0

 

Kepala Lapas Sijunjung Yordani sedang memberikan bantuan  Paket Sembako kepada warga Silokek


Sijunjung, Canangnews.com - Dalam rangka kegiatan hari bakti  pemasyarakatan yang ke -59 tahun 2023,  Lapas Muaro Sijunjung mengadakan kegiatan yang bertajuk " Touring dan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli " berupa pembagian sembako untuk masyarakat Silokek.



Kegiatan Positif untuk kesehatan dan kebersamaan berupa Touring dan pembagian Sembako bagi masyarakat Silokek dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Muaro Sijunjung. 


Puluhan paket sembako dibagikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muaro Sijunjung kepada masyarakat Silokek yang dihadiri  walinagari dan perangkat nagari,  anggota touring yang merupakan hampir seluruh pegawai Lapas, penerima bantuan dan masyarakat sekitar pada Jum'at (14'04/2023).


Peserta Touring Lapas Muaro Sijunjung yang selalu kompak


Bantuan paket sembako berisikan  beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan sembako lain  langsung diserahkan oleh Kepala LP Muaro Sijunjung, Yordani, A.Md.IP,. S.Sos., M.H



Kepala Lapas Yordani beserta tim Touring


Kepala Lapas Sijunjung, yang akrab disapa Yordani ini berharap bantuan paket ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat menjelang hari raya ldul Fitri tahun ini.


"Mudah mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan kebutuhan anggota masyarakat penerima sehari hari," ujar Yordan , Kalapas yang srlalu tampil enerjik, ramah dan komunikatif ini.


Terkait dengan pemberian bantuan ini, Benny, humas Lapas Sijunjung menambahkan informasi jika paket sembako ini diberikan  kepada masyarakat Silokek oleh lembaga Lapas Sijunjung sebagai kepedulian lembaga ini kepada masyarakat  Silokek dan untuk mempererat silaturrahmi.



Usai penyerahan bantuan itu, salah seorang penerima bantuan merasa terharu dan tidak bisa berkata banyak, dengan bibir yang terlihat bergetar  mengucapkan terima kasih kepada Lapas Sijunjung.


"Alhamdulillah, dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringakan kebutuhan sehari hari kami." ujar salah seorang warga penerima bantuan ini.

(TJP)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top