GOW Bukittinggi Gelar Bazar Ramadhan dan Pembagian Voucher Belanja

Nasrun
0
Wawako Bukittinggi Marfendi sebagai Pembina GOW Bukittinggi/ nas


Bukittinggi, Canangnews - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi gelar Bazar Ramadhan di Pelataran Jam Gadang. Kegiatan yang dibuka Wakil Walikota Bukittinggi ini dilaksanakan tiga hari dari Jum'at hingga Minggu (14-16/4/2023).


Ketua GOW Bukittinggi Ny.Nurna Eva Marfendi menjelaskan, kegiatan bazar Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan kepedulian GOW dalam bulan Ramadhan 1444 H. Momen ini digelar dalam bentuk bazar murah dan pemberian voucher belanja.


"Ada 20 stan yang kita sediakan di Jam Gadang ini, yang diisi 14 GOW dan 6 dari TP PKK. Selain itu juga dilaksanakan pembagian voucher yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan diskon 25 persen. Selanjutnya kita juga adakan kegiatan sosial pembagian santunan untuk 11 lansia dan juga sejumlah anak yatim," ujarnya.


Wakil Wali Kota Bukittinggi  Marfendi, selaku pembina GOW Bukittinggi, mengapresiasi kegiatan GOW. Apa yang dilaksanakan ini tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat dan pengunjung Kota Bukittinggi.


"Kita ingin berlanjut agar bisa mengimplementasikan Firman Allah SWT dalam hal memberi dan peduli terhadap sesama. Ada voucher, ada pembagian santunan. Ini sangat luar biasa, apalagi dilaksanakan dalam bulan Ramadhan," ungkap Marfendi.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top