LPM Korong Gadang - Kuranji Rapat Kerja di Destinasi Wisata Harau

0
Pengurus LPM Korong Gadang foto bersama seusai raker

Harau, CanangNews - Untuk mengoptimalkan keberadaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pengurus LPM Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, melaksanakan rapat kerja (raker) di Destinasi Wisata Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (11/12/2022).

Lurah Korong Gadang diwakili Sekretaris Kelurahan Seklur Syahrial membuka secara resmi Raker LPM yang dihadiri mantan Lurah Martias Ali yang kini menjabat Lurah Kuranji, Ketua LPM Korong Gadang Alizar SAg MM dan Panitia Raker Eko Muhardi serta segenap Pengurus LPM.

Lurah Korong Gadang sebagaimana disampaikan Seklur Syahrial pada kesempatan itu mengemukakan harapan agar LPM di bawah kepemimpinan Alizar dapat menjadi mitra kerja kelurahan yang saling bersinergi dalam membangun Korong Gadang lebih baik dan maju ke depannya.

Pengurus LPM Korong Gadang foto bersama seusai raker

Sementara Ketua LPM Korong Gadang Alizar menyebutkan, pelaksanaan raker ini dimaksudkan untuk menyatukan pemikiran dan kesepahaman pengurus terhadap Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) serta Visi dan Misi LPM sekaligus menyepakati program kerja LPM masa bakti 2022 – 2025.

In shaa Allah kita bersama semua Pengurus LPM akan berusaha melahirkan program kerja strategis dan bermanfaat untuk masyarakat, sekaligus kita bersama dengan kelurahan akan saling bersinergi dalam menyukseskan program pembangunan di Korong Gadang,” ucap Alizar yang kini menjabat Kepala SMA Muhammadiyah 1 Padang.

Panitia Raker LPM diwakili Eko Muhardi menjelaskan, raker yang berlangsung sehari penuh ini lebih memantapkan program kerja yang diawali dari urun-rembuq warga di tingkat RT dan RW menjelang penyelenggaraan rapat koordinasi pembangunan (rakorbang) kelurahan, Januari 2023. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top