Mini Bus Seruduk 6 Sepeda Motor di Jalan Stasiun Bukittinggi, 5 Orang Alami Luka -luka

Nasrun
0



Kecelakaan lantas beruntun dijalan.Stasiun Bukittinggi//Foto.Nas

BUKITTINGGI,CanangNews - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Stasiun Bukittinggi.Sebuah mobil Honda Brio bernomor plat Polisi B.1140 TYF menabrak pengendara 2 sepeda motor yang sedang melaju diarah yang sama  serta menyenggol 4 sepeda motor yang sedang  parkir dipinggir jalan,tepat di pusat makanan kuliner pinggir jalan.Selasa (21/6/2022)


Saksi di TKP Rizky Ade mengatakan,,mobil berwarna putih yang dikendarai  seorang perempuan Tri Wahyuni,melaju berkecepatan tinggi dari simpang Tugu Polwan,kemudian menyeruduk pengendara sepeda motor,didepan Masjid Al-Mubarak Stasiun Bukittinggi.Pukul 16.30 WIB.


"Saya yang tinggal tak jauh dari TKP langsung terkejut mendengar keras dentuman dan melihat sepeda motor serta korban luka yang berjatuhan dan segera melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat,"ungkapnya.


Menurutnya,kondisi mobil sedan dalam keadaan parah dibagian depan,karena membentur pagar masuk kepekarangan rumah warga dipinggir jalan yang  kosong penghuni. Ada sekitar 5 orang luka luka yang dilarikan ke Rumah sakit terdekat,termasuk  1 orang pengendara mini bus  yang dalam keadaan shock.


Sampai berita ini diturunkan,Satlantas Polres Bukittinggi masih melakukan olah Kejadian Perkara di tempat kejadian,ditengah kerumunan warga yang melihat.(nas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top