GOW Lakukan Kunjungan Untuk Masyarakat Terdampak Gempa Pasaman

Nasrun
0

 

Rombongan GOW Bukittinggi bersama Wawako H.Marfendi (doc, EM)


BUKITTINGGI--Canangnews, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi yang didampingi Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi peduli terhadap Gempa Pasaman,dalam kunjungan memberikan bantuan kenagari terdampak bencana gempa di Malampah Kabupaten Pasaman Sumbar pada akhir minggu ini.


Ketua GOW kota Bukittinggi yang juga istri Wawako Ny.Nurna Eva Marfendi mengatakan,adapun bantuan yang dibawa berupa uang sebesar Rp.30 juta .


"Bantuan disalurkan lewat pemerintah kabupaten Pasaman sebagian dana Recovery karena masyarakat sudah harus kembali kerumah mereka,sedangkan sebagian dana langsung diserahkan kemasyarakat terdampak dilokasi terparah,"ucapnya dirumah dinas Wawako Bukittinggi Sabtu (12/3/2022) .


Disampaikan Nurna Eva,sedangkan bagi yang terdampak sedang dan ringan dan rumah yang rusak berat masih tetap berada ditenda.


Ia menyebutkan rombongan berada dilokasi terdampak bencana sampai malam hari,karena cukup banyaknya antrian warga yang mengharap bantuan.


"Semoga cobaan ini cepat berlalu,bagi masyarakat yang tertimpa musibah agar tabah menjalaninya,karena Allah tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan manusia itu,"harapnya.

  

(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top