Rang Caniago Badunsanak Anjangsana ke STW Sabai Nan Aluih

0

Sicincin, CanangNews - Organisasi Rang Caniago Badunsanak Kota Padang mengunjungi/anjangsana dan memberi sedikit bantuan kepada penghuni Sasana Tresna Werdha (STW) atau Panti Jompo Sabai Nan Aluih Sicincin, Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (13/3/2022). Panti ini memiliki total penghuni  sebanyak 110 orang.



"Kami anjangsana dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus belajar untuk mengingat orangtua dan hari tua kita kelak," ujar Ketua Rang Caniago Badunsanak Kota Padang Ir  Ezia Zulyarniwati atau lebih akrab dengan sapaan Bundo Ezi.



Sumbangan yang mereka berikan berbentuk uang, makanan,j beras dan pakaian. "Semoga bantuan kami yang sedikit ini dapat bermanfaat untuk orang-orang tua kita yang di sana. Sebab, mereka umumnya diantar dan dititip anaknya tetapi tak dijenguk atau dibiayai oleh keluarganya," ulas Bundo Ezi.



Mereka yang datang berkunjung ke STW Sabai Nan Aluih mewakili  Rang Caniago Badunsanak Kota Padang antara lain Bundo Ezi (ketua) Bundo Jusna (bendahara), Yuli (sekretaris), Wiwik, Bundo Elfita dan Pak Martin. (*/ZT)


Baca juga

Terbentuk, Organisasi Rang Chaniago Badunsanak Miliki Kepengurusan



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top