Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Pasaman Gelar Vaksinasi Gratis


 

Pasaman Barat, -Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, menggelar vaksinasi gratis bagi 306 warga setempat, Rabu (23/6/21).


"Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, dan  juga merupakan upaya percepatan penanganan corona virus disease 2019 (Covid-19), ungkap Polsek Pasaman, Rosminarti.


Dilain itu, Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat, Jon Hardi mengatakan, pihaknya mendukung pelaksanaan vaksin yang diadakan Polres Pasaman Barat.


"Vaksinisasi ini penting dilakukan dalam rangka menekan penyebaran COVID-19," Ujarnya.


Salah seorang dari Masyarakat Rudi mengucapkan terima kasih atas pelakasanaan vaksin yang dilakukan oleh Polsek  Pasaman.


Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinofak.Seluruh peserta yang di Vaksin kurang lebih 306 orang. yang mana setelah dilaksanakan Vaksin semua peserta sehat dan tidak terjadi masalah.


"Selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 6M seperti Rajin mencuci tangan dengan air mengalir, Selalu memakai Masker dengan benar, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, serta Melakukan Vaksinasi. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama