Bupati Suhatri Bur Sambut Menteri KP Sakti Wahyu Trenggono di Poltek KP

0


Campago Barat, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyambut dan mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono saat melakukan kunjungan kerja di Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) yang berlokasi di Nagari Campago Barat, Kecamatan V Koto, Rabu (2/6/2021).

 

Dalam kesempatan ini, Menteri KP beserta jajaran melakukan peninjauan fasilitas teaching factory politeknik serta mengamati Usaha Diversifikasi Pengolahan Hasil Perikanan yang dilakukan oleh siswa Poltek KP. Pada kesempatan tersebut Menteri KP juga sempat mencicipi hasil produk yang dihasilkan, yakni, Rendang Tuna, Fish Jely Product dan Tuna Loin.

 


Selain itu, Menteri KP yang didampingi oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melakukan peninjauan dan penebaran benur pada kolam budidaya yang ada di Kawasan Poltek KP.

 

"Saya percaya bahwa milenial memiliki kreativitas yang tinggi, sehingga dapat berkontribusi melalui riset-riset ilmiah untuk menghasilkan pakan kreatif. Untuk itu saya berharap selalu kembangkan potensi yang dimiliki agar nantinya bisa membantu para pembudidaya dalam memenuhi kebutuhan pakan," ujar Menteri Trenggono.

 


Pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur menyerahkan langsung proposal kepada Menteri KP berupa permohonan usulan kegiatan bidang perikanan tangkap tahun 2022 di Kabupaten Padang Pariaman.

 

"Kita telah menyerahkan lansung proposal usulan kegiatan di bidang perikanan untuk Kabupaten Padang Pariaman kepada Pak Mentri untuk dapat beliau pelajari lebih dalam lagi. Semoga dapat beliau tindak lanjuti," ulas Bupati Suhatri Bur. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top