Bupati AWR Dukung Penuh ASN Yang Ingin Lanjutkan Pendidikan

0


Agam, -Bupati Agam, Dr. Andri Warman, mendukung penuh ASN yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara penyerahan SK kenaikan pangkat PNS Pemkab Agam, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (2/6).

Dikatakan, pihaknya saat ini telah menandatangani kontrak kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Sumatera Barat, dalam rangka meningkatkan pendidikan di Kabupaten Agam, baik untuk siswa SMA yang melanjutkan ke perguruan tinggi, maupun bagi ASN yang ingin melanjutkan studinya, dari DII ke DIII, dari DIII ke S1 dan seterusnya.

“Jangan bapak-ibu terlebih dahulu memikirkan berapa biayanya, karena biaya atau uangnya bisa kita bersama-sama mencarikan solusinya, tapi yang terpenting adalah niat,” jelasnya.

Dijelaskan, baginya pendidikan nomor 1, karena ia juga merupakan seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, juga sedikit menceritakan perjalanan hidupnya saat menjadi mahasiswa dan ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya menceritakan ini semua kepada bapak-ibuk, agar lebih semangat dan termotivasi untuk meningkatkan dan melanjutkan pendidikannya,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya saat ini tengah menyusun program untuk meningkatkan pendidikan di Kabupaten Agam. Nantinya Pemkab Agam akan memberikan bantuan berupa beasiswa kepada siswa SMA atau PNS yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Dalam rangka meningkatkan SDM di Kabupaten Agam, saya akan mendukung penuh bagi ASN yang berminat untuk melanjutkan studi,” tegasnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top