Serahkan SK Kenaikan Pangkat, AWR Pesankan Ini Untuk ASN Pemkab Agam

0


Agam, -Bupati Agam, Dr. Andri Warman, melanjutkan penyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 112 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam secara simbolis, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (2/6) sore.

Sebelumnya, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, telah menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 200 PNS.

Penyerahan SK kenaikan pangkat PNS periode 1 April 2021, dibagi menjadi 2 hari, yaitu 1 dan 2 Juni 2021, dan setiap harinya di bagi menjadi 2 sesi. Pada hari pertama, jumlah SK kenaikan pangkat ASN dibagikan untuk 100 orang, dan di hari kedua sebanyak 212 orang.

Tadi pagi pada sesi pertama, Bupati Andri Warman juga menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 100 PNS.

“Hal ini dilakukan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Agam, Budi Prawira Negara, saat menyampaikan laporan kegiatan.

Dikatakan, penyerahan SK tersebut, merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah daerah atas prestasi kerja, dan pengabdiannya terhadap negara. Sekaligus untuk memberikan dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja.

“Berdasarkan jabatan, dari 312 orang PNS yang menerima SK kenaikan pangkat, terdiri dari 41 tenaga kependidikan, 124 tenaga kesehatan, 147 tenaga teknis lainnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, mengucapkan selamat kepada PNS yang baru menerima SK kenaikan pangkat.

Kepada PNS yang baru menerima SK kenaikan pangkat, Bupati Agam berpesan, agar PNS dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan bidangnya masing,-masing. Bukan hanya itu, PNS juga harus dapat meningkatkan kedisiplinan.

“Kedepannya, saya tidak ingin lagi mendengar adanya keluhan dari masyarakat, kalau pelayanan dari ASN Kabupaten Agam tidak maksimal,” tegasnya.

Lebih lanjut Andri Warman menekankan, jangan terlarut dalam eforia kenaikan pangkat, tapi hendaknya PNS bisa lebih meningkatkan kinerja, disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jika pelayan kepada masyarakat sudah maksimal, saya yakin Kabupaten Agam bisa lebih maju,” ujarnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top