Kodim 0308/Pariaman Siapkan Posko Jelang Pembukaan TMMD ke-110 Tahun 2021

0


Lubuak Aluang, CanangNews – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0308/Pariaman mengerahkan seluruh personil / staf teritorial di dalam penyiapan Posko Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 yang berlokasi di samping Kantor Walinagari Salibutan, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (2702/2021).


Dandim 0308/Pariaman Letkol CZi Titan Jatmiko melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Lettu Inf Aidil Adha menyebutkan, penyiapan Posko TMMD dilakukan bersama anggotanya yang terdiri dari 12 orang dan dibantu oleh anggota lainnya, mulai penyiapan ruang transit, ruang jurnalistik, ruang poskotis, ruang kesehatan, instalasi listrik dan penyiapan plang yang akan dipatok pada setiap titik sasaran serta menyiapkan sarana lainnya yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada hari Selasa 2 Maret 2021.


Penyiapan posko tersebut dilakukan dengan bergotong-royong dan bersama-sama serta saling membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD sehingga pada pembukaan nanti semuanya sudah siap.


Di tempat terpisah, Dandim 0308/Pariaman Letkol CZi Titan Jatmiko mengatakan,"Ini semua kita siapkan untuk mengantisipasi dan memudahkan ketika ada ditemukan kekurangan data sehingga bisa kita benahi. Kita harapkan pada pelaksanaan pembukaan nanti data sudah terisi dan valid. Tidak hanya data yang disiapkan, kebersihan ruangan dan kerapian pun tak luput dari sasaran penyiapannya. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top