Rudy Repenaldi Rilis Nahkodai KONI Padang Pariaman 2024-2028.

0

"Saya tidak akan sanggup memajukan prestasi olah raga sendiri, Saya butuh orang orang yang bersedia mewakafkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan olahraga." (Rudy Repenaldi Rilis)

Pariklmalintang, CanangNews - Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Padang Pariaman di Aula Kantor Bupati - Pariklmalintang, Minggu (28/4/2024), menetapkan Rudy Repenaldi Rilis sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Pariaman periode 2024-2028. 

Setelah penetapan itu, Rudy menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta musyawarah atas kepercayaan yang diberikan secara aklamasi, semoga doa dan usaha kita selalu dimudahkan dan kita semua selalu dalam lindungan Allah ﷻ.

Selanjutnya, Rudy menyatakan, dia tidak akan sanggup memajukan prestasi olahraga sendirian. Dia butuh orang-orang yang bersedia mewakafkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan olahraga. 

"Sekali lagi saya katakan secara tegas, Saya butuh orang-orang yang bersedia mewakafkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan olahraga," ujar Rudy. 

Rudy pun mengemukakan harapan berupa dukungan semua pihak, terutama insan-insan dan pelaku olahraga, untuk terus bersama memajukan olahraga di Padang Pariaman.

Rudy terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Padang Pariaman Periode 2024-2028 pada agenda Sidang Musorkab yang dipimpin oleh Zahirman (Ketua Pengcab Taekwondo) Padang Pariaman.

Zahirman menyebutkan, bahwa musyawarah menetapkan Rudy sebagai Ketua Umum terpilih setelah melewati proses dan tahapan yang dilalui.

"Setelah musyawarah membuka pendaftaran calon ketua ternyata forum mengusulkan hanya 1 orang calon yang mendaftar dan memenuhi syarat sehingga Rudy terpilih secara aklamasi," kata Zahirman lagi. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top