Bupati Suhatri Bur Hadiri Halal Bi Halal Alumni Pondok Pesantren Nurul Yaqin Ringan Ringan

0
Ringan Ringan, CanangNews -  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri halal bi halal Alumni Pondok Pesantren Nurul Yaqin Ringan Ringan, Minggu (14/4/2024). Kegiatan itu bertempat di aula pondok pesantren setempat. 

Halal bi halal kali ini mengusung tema Mamakiah (Mengenang Masa jadi Pakiah) dihadiri oleh para alumni dari segala angkatan dan dari berbagai daerah di nusantara. 

Dalam arahannya Suhatri Bur menyampaikan apresiasi atas kegiatan halal bi halal ini. Ia menyebutkan, halal bi halal memiliki makna yang besar dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan jalinan hati antara sesama alumni yang notabene merupakan para ulama dan guru di berbagai penjuru nusantara ini.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. mohon maaf lahir dan batin. Selanjutnya saya mengapresiasi kegiatan ini semoga kegiatan ini dapat membangun silaturahmi antara para alumni," ujar bupati. 

Lebih lanjut Suhatri Bur mengatakan ponpes Nurul Yakin ini tidak bisa lepas dari dari dirinya pribadi, karena secara kekerabatan dia adalah keponakan dari pendiri ponpes ini, Tuangku H Ali Imran Hasan. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top