31 Korban Kecelakaan Bus ALS di Jalur One Way Malalak Dilarikan ke RSUD Padang Pariaman

0
Parikmalintang, CanangNews - Sebanyak 31 orang korban kecelakaan tunggal Bus ALS di jalur one way (satu arah) Bukittinggi – Padang via Malalak, tepatnya di Karak Pipia Jorong Nyiu, Nagari Malalak, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Senin (15/4/2024) sore, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir didampingi Direktur RSUD Padang Pariaman dr Syafrinawati MARS langsung mengecek korban kecelakaan lalulintas tersebut di RSUD Padang Pariaman yang berlokasi di Parikmalintang.

“Yang baru datang ke RSUD ini sebanyak 26 orang, terdiri dari 24 orang dewasa dan 2 orang anak-anak,” ujar Kapolres di RSUD, Senin senja.

Ia menyebutkan, satu orang meninggal dunia, lima orang luka berat dan 20 orang luka ringan.

Direktur RSUD Padang Pariaman dr Syafrinawati MARS ketika dihubungi via telepon pukul 22.30 menyebutkan, korban kecelakaan Bus ALS di Malalak yang sudah masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) sudah 31 orang dengan rincian satu meninggal, lima korban sudah dirujuk ke RS Yos Sudarso dan RS Hermina.

"Dua korban luka berat lagi sedang dalam proses keberangkatan untuk dirujuk ke RSUP M Djamil dan RS Unand," ujar Dokter Rina.

Youtube Video

Dari lokasi kejadian diinformasikan, terjadi kecelakaan Bus ALS yang rebah di kawasan Malalak Timur, Kabupaten Agam, Senin (15/4/2024). Sampai informasi ini diposting, pukul 15.52 WIB, belum ada bantuan dari pihak terkait karena daerah tersebut termasuk blindspot (susah sinyal).

Terlihat beberapa pengendara motor yang berhenti untuk mencoba memberi bantuan, dicurigai masih ada penumpang yang terjebak di dalam kendaraan. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top