Gulai Tunjang Balai Baru Memukau Wagub Sumbar Saat Safari Ramadhan

0

Padang Pariaman, CanangNews- Rangkaian kunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ke Kabupaten Padang Pariaman di tutup dengan berbuka puasa bersama di Nagari Balah Aie Kecamatan VII Koto. Ada yang spesifik di sini adalah menu berbuka puasa Gulai Tunjang Spesifik Balai Baru VII Koto yang membuat wakil gubernur Sumbar Audy "batambuah".


Kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi ini turut didampingi oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Senin (18/3/24).

Wagub Audy mengaku terkesan dengan kelezatan Gulai Tunjang Spesifik Balai Baru

"Sangat enak, selama ramadhan tahun ini baru di sini saya kekenyangan," ungkapnya. 

Ia menambahkan, gulai tunjang spesifik Balai Baru merupakan salah satu contoh kekayaan Kuliner Sumbar yang perlu dilestrikan "Saya berharap Pasar kuliner ini ditata dan dijadikan icon Padang Pariaman sehingga setiap kunjungan para wisatawan dan perantau ada menu spesifik yang wajib dikunjungi, tuturnya.


"Yang pasti gulai Tunjang Balai baru ini membuat kita TSR Pemrov dan Bupati Padang Pariaman kekenyangan...super...super..." ulas Audy.


Sementara itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan, gulai tunjang spesifik Balai Baru telah menjadi ikon kuliner dearahnya yang terkenal sebagai pasar kuliner setiap bulan Ramadhan.


Suhatri Bur berharap dengan penyajian Gulai Tunjang khas Balai Baru pada acara Safari Ramadhan ini dapat membantu mempromosikan kuliner khas daerahnya kepada masyarakat luas. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top