Bagikan Sembako, Polsek Seberida Cooling System Pemilu Damai di Desa Bandar Padang



Inhu Riau canangnews.com  - Kepolisian Sektor (Polsek) Seberida, menggelar silahturahmi dan cooling system Pemilu damai serta Cipta Kondisi (Cipkon) Harkamtibmas, sekaligus menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako pada masyarakat kurang mampu.


Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Seberida, Kompol Hendrix, S.H.,M.H itu dilaksanakan Kamis, 8 Februari 2024 pagi, di wilayah Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu.



Mengenai cooling system tersebut, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Kamis siang menjelaskan, hingga beberapa hari kedepan, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Inhu dan jajaran Polsek terus melaksanakan sosialisasi tentang Pemilu.


Dikatakan Misran, hari ini, Polsek Seberida menggelar silahturahmi dan edukasi tentang Pemilu damai sekaligus menyalurkan bantuan sosial di Desa Bandar Padang. Pada masyarakat setempat, Kapolsek berikan beberapa imbauan.


Pertama, masyarakat diminta untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan ikut mensukseskan Pemilu 2024. Pastikan kembali, apakah sudah terdaftar dalam DPT, masyarakat juga diminta hindari politik praktis.


Kemudian, masyarakat diminta untuk berpartisipasi dalam pentas demokrasi 2024, dengan mendatangi TPS diwilayah masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024, jangan Golput dan tetap jaga situasi yang aman, damai dan kondusif." Sumber : Humas polres Inhu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama