Kasi Propam Polres Inhu Razia Performance dan Netralitas Personel PAM TPS


Inhu Riau canangnews.com - Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, menjaring sebanyak 8 personel yang akan bertugas untuk Pengamanan (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024.


Delapan personel yang dinilai melanggar disiplin itu terjaring dalam kegiatan, Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) yang dilaksanakan Propam Polres Inhu, Kamis 8 Februari 2024 pagi, selepas apel pergeseran personel PAM TPS, di halaman Mapolres Inhu.



Terkait hal ini, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, diruang kerjanya, Kamis siang menjelaskan, ada beberapa pelanggaran yang dilakukan 8 personel PAM TPS tersebut.


Umumnya, lanjut Misran, karena kedapatan rambut yang panjang, melebihi ketentuan berlaku, kemudian ada juga personel yang berjenggot dan pelanggaran disiplin lainnya.


"Untuk personel berambut panjang dan berjenggot, langsung digunting saat itu juga, sebagai pembelajaran dan sanksi baik terhadap personel yang bersangkutan maupun personel lainnya, agar kedepannya tidak langgar disiplin," pungkas Misran." Sumber : Humas polres Inhu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama