Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Pemkab Inhu Adakan Lomba Gerak Jalan

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Wakili Bupati Indragiri Hulu Staff Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S. Sos. M. Si, di Depan Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Sabtu pagi (12/8/2023) membuka sekaligus melepas kegiatan lomba gerak jalan pada perayaan HUT Kemerdekaan Repulik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 45 Regu putra dan putri tingkat SD.


Pembukaan lomba gerak jalan dihadiri oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM, M. Si, Kepala BKP2D, H. Subrantas, SP, Kadispora, Atan. SP, Kasat Pol PP, Tukiyat, S. Sos, Danramil 01/Rengat Kadim 0302/Inhu, Camat Rengat.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya yang disampaikan Staff Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S. Sos. M. Si mengatakan Pada hari ini kembali kita melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD.


"Kenapa gerak jalan ini selalu kita peringati mungkin oleh pendahulu-pendahulu kita ini, setelah dilaksanakan bahwasanya mungkin filosofi yang diambil dari gerak jalan ini yaitu Bagaimana dalam satu barisan itu ada kekompakan, kerapian, kecepatan dan ketepatan, mungkin begitu juga dalam hal itu berbangsa dan bernegara untuk suatu negara yang maju mungkin butuh suatu kekompakan butuh suatu keselarasan kesempurnaan dan mungkin kecepatan dalam berpikir dan bertindak dan lain sebagainya."Ungkap Ahmad Syukur

Jadi filosofi itulah yang akan diambil kemudian mungkin dalam sambutan singkat ini saya juga ingin memperingatkan kepada seluruh peserta bahwasanya tadi aturan-aturan telah dibacakan oleh panitia untuk tetap diikuti dan dilaksanakan. Jangan nanti perasaan kita sudah yang paling sempurna, kita yang paling cepat, kita yang paling bagus ternyata ada satu poin yang kita langgar Nah itu akan bisa membuat kita dikurangi oleh ataupun gugur jadi betul-betul melaksanakan sesuai aturan-aturan yang diumumkan oleh panitia tadi.


Kemudian saya juga mengingatkan bahwasanya dewan juri ini akan bekerja secara profesional, jadi yakin dan Percayalah bahwa juara ataupun pemenang-pemenang nanti itu ditentukan oleh kerja keras kalian sendiri. Karena juri ini terdiri dari berbagai unsur tidak bisa bahkan kami sendiri saya selaku ketua untuk mengkoni tidak bisa mengintervensi diri karena di situ ada bapak-bapak dari TNI dari POLRI.


Selanjutnya, Saya tidak akan berani untuk intervensi, jadi Yakinlah untuk semua peserta agar berjuang untuk menjadi yang pertama.


Kemudian Mungkin sedikit juga himbauan bagi peserta lomba gerak jalan ini sudah beberapa tahun tidak laksanakan Mungkin ada yang sedikit lupa nanti ketika finish jangan langsung berhenti langsung duduk namun silakan untuk jalan-jalan sedikit supaya kakinya tidak keram 


Ahmad Syukur Berharap kegiatan ini berjalan sampai akhir nanti, tidak ada yang kejadian yang tidak kita inginkan dan semua dalam kondisi sehat dan bahagia, Sumber : Tim Prokompim Setda Inhu, 2023,""( Roli )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top