Pemkab Inhu Resmi Melepas Peserta Perkemahan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 Menuju Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Wakili Bupati Inhu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahrudin, S. Sos, MT, secara resmi Melepas Keberangkatan Kontingen Kabupaten Indragiri Hulu Menuju Raimuna Nasional XII di bumi perkemahan Cibubur Jakarta bertempat di Halaman Kantor Bupati Kab. Inhu, Jumat(11/8/2023)pagi.


Raimuna Nasional XII Tahun 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan , Cibubur, Jakarta.


Adapun Peserta Kontingen dari Kabupaten Indragiri Hulu keseluruhan berjumlah 46 orang, terdiri dari 23 orang Putra, 23 Orang Putri dan 4 Pembina Pendamping.


Dalam Sambutannya, Asisten Pemerintah dan Kesra, Syahrudin mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah terpilih. "Kalian adalah anak yang berprestasi dan penuh semangat juang dan dedikasinya nantinya bukan hanya akan membawa nama Kabupaten Indragiri Hulu tapi juga merupakan utusan yang akan mengemban Citra dan nama baik Provinsi Riau"ujarnya.


"Melalui Raimuna ini, jadilah Duta Kabupaten Indragiri Hulu yang santun ramah dan berbudi pekerti luhur serta siap menolong siapapun yang memerlukan bantuan sejalan dengan kode kehormatan pramuka"tambahnya. 


Raimuna nasional ke XII Tahun 2023 adalah momen bersejarah yang akan menjadi pengalaman dan kesempatan berharga dalam perjalanan adik-adik sekalian sebagai Anggota Pramuka untuk bisa menunjukkan keterampilan maupun juga kemampuan, individu maupun juga kelompok.


Syahrudin mengucapkan selamat jalan dan kepada seluruh Kontingen Raimuna Kabupaten Indragiri Hulu."Saya harap semoga seluruh proses mulai dari keberangkatan pelaksanaan kegiatan hingga kembali lagi di Kabupaten Indragiri Hulu, Senantiasa selalu diberikan kesehatan keselamatan, keberhasilan dan selalu dalam Perlindungan Allah SWT Tuhan yang maha kuasa"harapnya, Sumber : Tim Prokompim Setda Inhu 2023"**( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top