Tim Turba Kabupaten Sijunjung Mantap.

Pilot Canang Sumbar
0

Penyerahan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Taqwa Manganti.


Sijunjung, Canangnews.com-Selasa, 28/03/23 Masyarakat Nagari Manganti dikunjungi tamu istimewa dari Kabupaten Sijunjung. Tim Turba ke 17 kepala rombongan tim ini adalah Kadis Kesehatan Kab. Sjj bpk drg. Ezwandra, M.Sc.


Tim ke 17 Menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Taqwa Manganti 10 jt, rombongan tim diikuti juga oleh sekretaris kecataman, kabag organisasi, kabag umum keuangan, Ustadz fauzan Azmi Lc Ma, ketua Knpi, Andi gunawan (wartawan) dan tim lainnya. begitu ucapan pak kadis dalam sambutan beliau.


Wali Nagari Manganti Bpk. Darul Fauzi, S.sos Memberikan sambutan.


Sambutan dari Wali Nagari Manganti Bpk Darul Fauzi, S.sos : Ucapan terima kasih kepada tim turba, Alhamduillah Masjid Taqwa Manganti Masjid Kebanggaan ini dapat bantuan lagi, semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk pembangunan masjid.


Sambutan Kadis kesehatan : Kami datang atas perintah bupati untuk menyampaikan pesan bahwa pemerintah ikut memperhatikan keadaan serta kondisi masyarakatnya kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silturrahim pemerintah kepada masyarakatnya.


Kadis Kesehatan Kabupaten Sijunjung, Bpk drg. Ezwandra, M.Sc memberikan sambutan.


Terakhir penyampaian tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Fauzan Azmi, Lc. Ma. Dalam tausiyahnya menyampaikan 3 macam hati : Qalbun Salim (hati yang selamat), Qalbun Maridhun (hati yang berpenyakit), Qalbun Mayyitun (hati yang mati).


Dapat saya simpulkan bahwa kedatangan tim turba kabupaten ini membawa dua obat penawar pertama bantuan secara materi dan penawar hati dengn tausiyah. Harapan sehat jasmani dan rohani, fisiknya diobati hati juga diobati.


Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Fauzan Azmi, Lc. Ma. Lulusan Maroko.

Kedatangan rombongan sebagai sitawa sidingin bagi Masyarakat Nagari Manganti. Rombongan Tim Turba Kab. Sijunjung ini berangkat dari Sijunjung sore setelah Ashar menuju Manganti kemudian lansung dijamu Wali Nagari Manganti di rumah beliau (buka bersama).


Sedikit tambahan semua tim turba kab. Sijunjung tahun ini berjumlah 20 tim yang tersebar keseluruh sudut kampung di bumi lansek manih. Itulah yang dapat saya laporkan hari ini.


Jemaah padati Masjid Taqwa Manganti.

Sekian terima kasih, semoga semua tim selamat sampai tujuan serta rumah masing-masing. lelah ini bernilai lillah hendaknya. Aamiin.

(PardiS_Anak Amak)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top