Luar Biasa Kobe bangun jalan Setapak untuk masyarakat Kampung Jambak

cahaya hati dewi padi
0


PESISIR SELATAN, CANANGNEWS --  Luar biasa sosok seorang Febi maha putra yang kerap disapa (Kobe) Salah satu tokoh Muda IV Jurai sekaligus kader Partai Demokrat lakukan Pembangunan jalan setapak Kampung Jambak Bungo pasang, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, dengan menggunakan uang Pribadi, Minggu 12 Maret 2023.


Pembangunan jalan setapak tersebut dilakukan lantaran keluh kesah masyarakat kepada janji-janji politik selama ini, apalagi jalan tersebut dilalui 35 Kartu Keluarga (KK) setiap harinya.



Febi maha putra (Kobe) mengatakan pembangunan jalan setapak tersebut memang menggunakan dana pribadi saya dengan ikhlas untuk masyarakat," Katanya kepada minangkabaunews.com melalui sambungan telepon.


"Saya memang tau ini aset pemerintah Nagari, tapi demi keselamatan pengguna jalan, saya dengan ikhlas membelikan semen dan pasir dengan uang pribadi dan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat melintasnya,” kata Kobe.


Untuk perbaikan jalan ini masyarakat lakukan dengan gotong royong.





Sementara itu Panduko Sakti mengucapkan terima kasih kepada Kobe yang bersimpati untuk membantu masyarakat Kampung Jambak Bungo Pasang.


"Alhamdulillah masih ada sosok pemimpin kedepannya yang peduli dengan masyarakat, semoga kelak keinginan kita dari masyarakat bisa terwujud dan kami siap membantu beliau," tuturnya.


Dengan adanya bantuan seperti ini, khusus kaum ibuk-ibuk terlihat sangat histeris melihat jaln ke rumah sudah bagus.


Sebelumnya jalan setapak Kampung Jambak Bungo pasang masih jalan tanah dan ketika musim hujan tiba-tiba jalan tersebut berlumpur dan berlubang hal ini itu sangat membahayakan pengguna jalan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top