Manejer UP3 PLN Rengat Sebut Wartawan Inhu Dan Masyarakat Ramah Tama

Canang Riau
0

Inhu canangnews com  - Setelah 2 tahun 2 bulan Beny Indra Praja menjabat kepala Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN Cabang Rengat, banyak kenangan di Indragiri hulu (Inhu)-Riau yang akan dibawa pindah bertugas ke kota Singkawang Kalimantan Barat dengan penuh kerinduan.


Ucapan itu disampaikan Beny Indra Praja dihadapan wartawan Minggu (12/3/2023) saat coffe morning di restoran Syafira Pematang Reba. "Saya senang bertugas di UP3 PT PLN Cabang Rengat, wartawan dan masyarakat Inhu ramah ramah semua, berita aspirasi masyarakat yang disampaikan wartawan lewat media merupakan hal yang biasa untuk perbaikan pelayanan," ujar Beny.


Beny mengakui, banyak wartawan di Inhu yang langsung mengkonfirmasi dirinya menyampaikan kendala soal kelistrikan, pihak PLN sendiri memang dibutuhkan informasi dan berita berkaitan kendala kelistrikan PLN di lapangan dari wartawan. "Saya betah di Rengat, kotanya Sangat bersahabat" ulangnya.


Masalah kelistrikan di Rengat diceritakan Beny, tidaklah terlalu konflek hal itu karena masyarakatnya memang ramah, dan diharapkan kerja sama yang baik antara PLN dengan wartawan terus dilanjutkan, ini untuk kepuasan masyarakat Inhu sebagai pelanggan PLN dan wartawan terus mengabarkan tentang pelayanan PLN.


"Saya mengucapkan permohonan maaf, jika ada perlakuan saya yang tidak nyaman dihati kawan kawan wartawan dan permohonan maaf kepada masyarakat Inhu atas belum bisa maksimal dalam memberikan pelayanan dari PLN selama saya di UP3 PLN Cabang Rengat," jelasnya.


Selain coffe morning UP3 PLN Cabang Rengat dihadiri wartawan liputan Kabupaten Inhu, tampak hadir juga ketua PWI Inhu Efril Reza dan ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri yang diberikan kesempatan menyampaikan pesan pesan dalam coffe morning tersebut.


"Listrik menyebarang sungai Indragiri

Melintas sampai ke tembilahan

Jangan takut Menjawab konfirmasi 

Wartawan kawan, bukanlah lawan"


Pantun pembuka itu disampaikan ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Inhu Zulpen Zuhri mengawali sambutanya. "Belum ada kabar sampai ke JMSI Inhu, kalau wartawan sulit meminta konfirmasi ke PLN, artinya PLN sudah baik dan menjadikan wartawan sebagai kawan, bukan lawan," ucap Zulpen mantan ketua PWI Inhu 2011-2014 ini.


Semantara itu, ketua PWI Inhu Efril Reza juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelayanan konfirmasi yang diberikan pihak PLN kepada wartawan yang ada di Kabupaten Inhu. "Kami dari PWI juga sudah memberikan penghargaan kepada UP3 PLN Cabang Rengat, atas bagusnya hubungan pihak PLN dengan wartawan PWI Inhu," jelasnya," rls 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top