Harga Sembako Naik Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Canang Riau
0




INHU canangnews.com  - Membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi kenaikan sejumlah komoditi bahan kebutuhan pokok penting (Bapokting) Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri di Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat.


Bantuan kemanusiaan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu, Selasa 28 Maret 2023 siang pada puluhan warga kurang mampu yang dinilai layak mendapat uluran tangan semua pihak.


"Sedikitnya, ada 50 paket sembako yang telah disalurkan pada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Kambesko, Kecamatan Rengat," kata Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa malam.


Dijelaskannya, bantuan tersebut merupakan program prioritas Polri, bernama Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, dengan tujuan dan harapan, kehadiran Polri bisa dirasakan oleh masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga sejumlah bahan kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H mendatang.


ini merupakan Program Polri sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah - tengah Masyarakat yang terdapat beberapa Komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H / tahun 2023 mendatanh.


Ikut mendampingi Kapolres saat kegiatan itu, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, KBO Sat Binmas Polres Inhu, Iptu Agusri, Bhabinkamtibmas Kambesko, Bripka Ade Eka Rifandi, S.Sos, Lurah Kambesko diwakili oleh Sekretaris, Darul Ihsan, Kasi Pemerintahan Kelurahan Kambesko, Muji dan sejumlah personel Polres Inhu." rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top