Putri Jaya Juara Satu, ini Pesan Dodi Irawan Di Kelurahan Pranap

Canang Riau
0

                         foto Dodi Irawan 




INHU canangnews.com  - 24 klub bola voli putri dari Kecamatan Peranap dan Batang Peranap dalam laga memperebutkan piala Sukajadi II Keluarahan Peranap resmi ditutup usai laga final antara klub Putri Jaya berhadapan dengan klub bismillah dengan skor 3:0 dimenangkan oleh Putri Jaya, penutupan dilakukan oleh anggota DPRD Indragiri hulu (Inhu)-Riau Dodi Irawan SHi usai final Selasa malam (13/12/2022) pukul 21.30 WIB. 


Ucapan terimakasih dalam penutupan turnamen bola voli dilapangan Mak Mak Junior, selain disampaikan kepada panitia yang sudah bekerja keras tungkus lumus menyukseskan setiap pertandingan, juga diucapkan terimakasih kepada masyarakat lingkungan Sukajadi yang mendukung kegiatan olahraga ajang silaturahmi tersebut.

"Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, hiburan, ekonomi, segar bugar dan bukti kongkret saya ada ditengah tengah anda semuanya. Jalan di samping lapangan bola voli ini sudah kinclong berkat perjuangan aspirasi pak Ade Agus Hartanto," ujar Dodi Irawan yang memiliki takline Bakaghojo ini pada Selasa (13/12/2022).


Turnamen bola voli di Kelurahan Peranap merupakan kegiatan kedua kalinya di sponsori oleh Dodi Irawan, dulu lapangan bola voli Mak Mak Junior nya berlumpur saat musim hujan, tak berpagar, tiang net masih kayu.


"Sekarang alhamdulillah lapangan bola voli Mak Mak Junior sudah permanen, ini berkat kekompakan masyarakat. Saya janji akan mendukung kegiatan turnamen ini yang ketiga dan ke empat hingga berkelanjutan," ujar Dodi Irawan yang akrab dipanggil Alkindi muda Indragiri.


Kata Alkindi, jalannya sudah semenisasi baru, lapangannya sudah terang dengan cahaya, tiang sudah permanen, bola dan nett ada. "Jadikan fasilitas ini untuk aktif latihan setiap sore, latihan voli sebagai olahraga dan hiburan bagi masyarakat," harapnya.


Dalam turnamen Sukajadi II di Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap tersebut, juara 1 oleh Putri Jaya, dari desa serai wangi, juara 2 bismillah, tuan rumah, juara 3 putri peranap, dari kelurahan peranap dan juara 4 Dwi Marta dari kelurahan Baturijal hilir"(Rjn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top