Kandidus Sikaraja Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Muara Sikabaluan

Sikabaluna
0

Kandisus Sikaraja Ketua Karang Taruna Baru, Paparkan Program serta strategi baru. 
Foto: Istimewa

Sikabaluan Canangnews,Kandidus Sikaraja resmi terpilih sebagai ketua umum KARANG TARUNA Desa Muara Sikabaluan dari pemilihan secara terbuka di ruang rapat Kantor Desa Muara Sikabaluan Jumat 23/12/22.

Dengan demikian kepengurusan lama beralih kepada pengurus baru yang sudah berjuang menjalankan tugas mulia selaku kepala dalam sebuah organisasi besar tersebut.

Dalam pemilihan secara terbuka itu juga merombak semua anggota lama ke anggotaan baru dengan tujuan pemulihan fungsi tugas dari generasi ke generasi berikutnya.

Ketua baru terpilih Kandidus Sikaraja dalam sambutannya mengatakan,Karang taruna adalah wadah remaja untuk pengembangan remaja sehingga dituntut untuk mengemban tugas dalam menumbuhkembangkan wadah tersebut.

Dirinya juga menambahkan,untuk mewujudkan motto karang taruna yang dimaksud tersebut maka perlu dibentuk strategi serta berkolaborasi dengan pihak Desa Muara Sikabaluan dan BPD setempat.

"Kita juga akan membuat loggo untuk menampakkan Wujud nyata organisasi yang sudah ada sejak awal serta memperkokoh dan merangkul anak muda Karang Taruna itu sendiri"sebut Andi.

Dirinya juga memperjelas bahwa organisasi karang taruna sangat identik dengan olahraga untuk itu semua kepengurusan mulai dari atas sampai bawah mesti disesuaikan dengan potensi masing-masing serta berkesinambungan sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

Ditempat yang sama Yosia Sikaraja,selaku pimpinan sidang pembentukan kepanitiaan pemilihan kepengurusan baru KARANG TARUNA Desa Muara Sikabaluan  mengatakan bahwa pemilihan tersebut dilaksanakan secara terbuka jujur dan adil untuk memperoleh hasil yang maksimal untuk memegang tongkat kepemimpinan baru.(JS)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top