Bripka Riki Andrea Sampaikan Pesan Kambtimas Kepada Warga Binaan

cahaya hati dewi padi
0

 


Solok Selatan -Tugas pokok Kepolisian adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sei.Pagu Bripka Riki Andrea melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di daerah Nagari Pasia Talang Kec.Sei.Pagu Kab.Solok Selatan. Senin (13/12/2022)


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan Bhabinkamtibmas dan program tersebut diberi nama door to door system (DDS) atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS).


Pada kesempatan sambang kali ini Riki Andrea menghimbau serta mengajak warga binaannya dengan memberikan nomor hpnya kepada warga binaannya untuk segera melaporkan apabila ada permasalahan.


Selain itu dia juga turut menyampaikan beberapa pesan kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk lebih menjalin keharmonisan antara Polri dan warga sekitar.


“Ini kami lakukan agar dapat mengenali, mendeteksi, mengidentifikasi dan memprioritaskan secara bersama-sama melakukan pemecahan permasalahan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.” Ucapnya.


“Dan saya sangat berharap kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi sehingga rasa aman, nyaman dan damai dapat tercipta di lingkungan sekitar kita” pungkasnya. (Hr/humas).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top