TSRK Bupati Suhatri Bur Dapat Sambutan Jamaah Masjid Syuhada Pasar Usang

0

Pasar Usang, CanangNews + Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM memimpin Kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus (TSRK) di Masjid Syuhada Pasar Usang, Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Selasa (12/4/2022) malam.


Kunjungan TSRK ini mendapat sambutan antusias masyarakat, khususnya jamaah Masjid Syuhada yang diketuai dr H Aspinuddin.


Dalam sambutannya, Walinagari Sungai Buluah Agusta Alidin mengucapkan selamat datang sekaligus berterima kasih kepada Bupati Padang Pariaman beserta seluruh anggota rombongan, "Mewakili seluruh lapisan masyarakat, ia mengatakan, suatu kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat dengan kunjungan yang luar biasa ini.


Selaku Ketua Tim, Bupati Suhatri Bur, memperkenalkan seluruh kepada jamaah, Antara lain Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis SSTP MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs H Anwar MSi, Kepala DPPKB Rudi Rahmad SE MM, Kepala BPKD Taslim SE Akt, Kepala Dinas Kominfo Zahirman S Sos MM, Kepala Dinas Dukcapil Muhammad Fadhly S AP MM, Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal SH MSi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Hendri Satria, Kepala BKPSDM Maizar, Kepala Bapelitbangda Ir H Ali Amran MP , Kepala Dinas Kesehatan dr H Aspinuddin beserta Kabag-Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah.


Ia menyebutkan, tujuan utama Kunjungan Safari Ramadhan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, menerima aspirasi-aspirasi secara langsung serta melihat langsung apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di nagari.



Ia menambahkan, kunjungan TSRK Kabupaten Padang Pariaman sebanyak 16 kali, Ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang telah dilakukan, selama satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang.


"Untuk membawa Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang lebih baik dan menjadikan sebagai kabupaten yang unggul di Provinsi Sumatera Barat, terutama dalam pemberdayaan masyarakat melalui usaha kecil dan menengah, Suhatri Bur-Rahmang telah menetapkan visi pembangunan, Yaitu "Padang Pariaman Berjaya" yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padang Pariaman Tahun 2021-2026.


"Ada 4 kata kunci yang terkandung dalam akronim Berjaya", Unggul (BE)rkelanjutan (R)eligius, Se(JA)htera Dan Berbuda(YA),  Visi ini merupakan cita-cita, semangat, serta tekad Kabupaten Padang Pariaman menjadi kabupaten terbaik dalam segala aspek" ujar Bupati Suhatri Bur.


Pada kesempatan ini Bupati Suhatri Bur memberikan bantuan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sebesar Rp.5.000.000; serta 5 kitab suci Al-Qur'an kepada Pengurus Mesjid Syuhada, Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai. (Rafi/ZT)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top