Tindak Lanjut Audiensi Bersama BKKBN, Kepala DPPKB Rudi Rahmad Lakukan Rapat Pembinaan Terpadu

0

Kuraitaji, CanangNews - Setelah menerima audiensi bersama Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat dan Tim Satgas Stunting Provinsi (Senin, 11/4/2022),, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Padang Pariaman  Rudi Rahmad SE MM didampingi Sekretaris DPPKB Sri Nelis,SKM melakukan rapat pembinaan terpadu bertempat di Aula DPPKB - Kuraitaji, (Selasa, 12/4/2022).


Pembahasan rapat diawali dengan arahan Kepala DPPKB Rudi Rahmad, dilanjutkan dengan ekspos Evaluasi Program Bangga Kencana TW. I yang disampaikan oleh seluruh bidang dan diskusi yang dipimpin oleh Sri Nelis SKM.


Dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis terkait Aplikasi Elsimil yang disampaikan oleh Ketua Tim Satgas Stunting dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat, Bapak Wendra Perdana, SKM.



Rapat tersebut diakhiri dengan komitmen bersama peserta rapat terkait berbagai upaya untuk meningkatkan capaian program Bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Padang Pariaman.


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Penyuluh KB dan Komponen DPPKB Kabupaten Padang Pariaman. Dalam kesempatan tersebut, Rudi Rahmad menyatakan harapan agar program DPPKB terintegrasi dengan penjabaran program visi dan misi Padang Pariaman Berjaya dan dapat tersosialisasikan kepada seluruh wilayah Kabupaten Padang Pariaman, melalui 834 orang kader KB dan seluruh kader BKB, BKR, BKL yang berjumlah lebih kurang 400 orang, juga didukung oleh seluruh kelompok PIK- R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja). (Nur Octavia Syamsul/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top