Yayasan YVB Indragiri Hilir Kembali Bagi bagi Takjil terhadap Masyarakat Inhil

Rolijan
0
poto Kegiatan Yayasan YVB Bagi bagi Takjil




TEMBILAHAN Canangnews  - Semarakkan dibulan suci Ramadhan, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) kembali melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat.



Kegiatan tersebut menggunakan mobil menyasar tukang becak yang melintas di jalan Sudirman depan Bank BNI Cabang Tembilahan, Selesa (12/4/2022) sore. 



"Alhamdulillah dibulan suci ramadhn ini kami kembali berbagi takjil gratis kepada masyarakat, dan juga ungkapan syukur atas kedatangan adik dari Vioni Izzati Kamerlin anak saya Vicki Aginta Setiawan dari Bandung," ungkap Pembina YVB Marlis Syarif kepada awak media.



Bahwasanya, bagi-bagi takjil YVB biasanya berpusat di tempat, hari ini berbeda menyasar di jalan-jalan yang ada di kota Tembilahan, terhusus kepada kaum duafa dan Penarik Becak.



"Ya hari ini kita berbeda, kita door to door menggunakan mobil untuk menyasar di jalan-jalan protokol yang ada di kota Tembilahan," ungkapnya.



Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang digelar YVB kembali pada hari ini.



"Saya mengucapkan terimakasih ke Bang Sunkia sekretaris PSMTI, dan lainnya yang sudah membantu sehingga kami YVB pada sore hari ini membagikan takjil gratis kepada masyarakat," tandasnya.



Terakhir Marlis Syarif, mengungkapkan memohon doa kepada masyarakat, agar diberikan kesehatan, sehingga dapat terus berbuat kebaikan terhadap sesama.



"Saya hanya meminta doa diberikan kesehatan, dan tujuan saya hanya satu dan tidak ada yang lain-lain, mungkin sebagian orang berpikiran saya mau hal-hal berbau ke politik, tapi itu salah, saya hanya berbuat kebaikan tidak ada niat lain, jadi jangan disalahartikan," tutupnya."


Prawarta Inhil : Chelvia Angriani


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top