Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu laksanakan Apel Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Kurupsi WBK

Rolijan
0


      Poto Bersama Kejaksaan Inhu usai Apel 



INHU Canangnews - Pada hari Rabu tanggal 14 April 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu telah dilaksanakan Apel Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi WBK


" Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu.


Apel Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM) yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu merupakan bentuk komitmen dalam mendukung dalam terwujudnya institusi yang bersih dan melayani ditengah semangat reformasi birokrasi. 





Setelah Apel selesai dilaksanakan, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu melaksanakan Rapat bersama para Kasi Kasubag dan seluruh pegawai untuk membahas mengenai program kerja dan area-area perubahan dalam mendukung terwujudnya satuan kerja dengan Predikat WBK.  


Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu Bapak Furkonsyah Lubis, S.H., M.H. melalui Kepala Seksi Intelijen menyampai kan Pada tahun 2022 Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu kembali melaksanakan Apel Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Bebas Bersih dan Melayani WBBM.





Hal ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen dalam membangun birokrasi yang bersih dan melayani. Kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu menyampaikan pesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat Sumber 

KEPALA SEKSI INTELIJEN : ARICO NOVI SAPUTRA, S.H.



Reporter Riau : Rolijan





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top