SMA 1 X Koto Gelar Loka karya Kurikulum Merdeka

Nasrun
0


Lokakarya dibuka oleh Kadis pendidikan Provinsi Barlius.MM (KH)

BUKITTINGGI,CANANG.news--Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Barlius.MM membuka Lokakarya di SMAN 1 X Koto Tanah Datar,dalam rangka melaksanakan Kurikukum merdeka 2022 untuk kelas X, di gedung  C labour komputer minggu lalu. (9/4)


Dalam sambutannya  Kepala SMA 1 X Koto Ahda,S.Pd mengungkapkan  bahwa sekolah ini sudah berdiri sejak tahun 1995 dengan luas 2 hektar,dengan sekolah yang dilengkapi sarana dan prasasarana yang sudah selesai seperti,Pos satpam,rehab tangga,rehab taman.


"Sekolah kita ada prestasi sebagai pelaksana Pisa 2022 ,pemenang Duta Genre Photogenic dan Education ditahun yang sama serta lulus SNMPTN 8 orang,"urainya.


Lebih lanjut sambung Ahda, program sekolah yang akan dilaksanakan yaitu melaksanakan Kurikulum Merdeka tahun 2022 ,sekolah ramah anak 2022 ,sekolah Adiwiyata 2023,pelaksana PPID tahun 2023 dan sekolah sehat 2024.


Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Drs.Barlius.MM menyampaikan apresiasinya atas digelarnya lokakarya itu.Kepada guru dan tenaga kependidikan untuk dapat mengikuti lokakarya sebaik mungkin.


" Guru juga harus menanamkan nilai karakter dan memberi kebebasan kepada siswa untuk menentukan pilihan sesuai dengan minat,"ujarnya


Pada acara itu  juga dihadiri diantaranya, komite SMA 1 X koto G.Dt.Rangkayo Tuo,pengawas Pembina Uslinda Reni,Nara sumber Amra Warda,Waka kurikulum SMA 1 Padang Gantiang,SMAN 2 Sei Tarab dan SMA Muhammadiyah Tanah Datar.


(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top