Mengantisipasi Penularan Covid- 19, Binda Sumbar Gelar Vaksinasi di Mesjid Al Amilin Painan

MINANGKABAUTV
0

Foto : Binda Sumbar Melalui Binda Pessel Laksanakan Vaksinasi

PESISIR SELATAN -- Badan Intelijen Daerah (Binda), Sumatera Barat (Sumbar) melalui Petugas Wilayah BIN Kabupaten Pesisir Selatan sasar jemaah Masjid Agung Al Amilin Painan dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk mengantisipasi masyarakat pulang kampung dan pelaksanaan taraweh di mesjid, 12 April 2022.


Kepala Binda Sumbar Hendra mengatakan kegiatan ini menargetkan sebanyak 10 ribu jiwa untuk 14 Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat guna mengantisipasi penularan COVID-19 dari masyarakat luar kota maupun dalam kota.


Ia juga menambahkan selain menggelar vaksinasi terutama Booster atau dosis ketiga, vaksinasi massal sebagai antisipasi penularan Covid-19 yang dibawah dari luar sumbar yang mana ada tradisi pulang kampung lebaran.


Sementara itu Efrianto (Ketua Masjid Agung Al Alamilin Painan) juga mengatakan saat dikonfirmasi oleh minangkabaunews, kami dari pihak mesjid sangat menyambut baik kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda ini untuk bisa mengantisipasi jemaah kami dari bahaya Covid-19.


Efrianto juga menambahkan bahwa saat bulan Ramadhan ini mesjid adalah tempat menjadi titik kumpul masyarakat untuk menjalani ibadah sholat Tarawih, makanya penting vaksinasi bagi masyarakat untuk terhindar dari bahaya Covid-19. (Ronal)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top