Rang Caniago Badunsanak dan Komunitas Padusi Minang Berbagi Paket Lebaran

0

Padang, CanangNews - Penggerak dan Aktivis RCB ( Rang Caniago Badunsanak .... dan KPM ( Komunitas Padusi Minang) Kota Padang berbagi paket lebaran kepada 8 keluarga dengan cara datang langsung ke rumah-rumah mereka, Ahad (22/9/1443 - 24/4/2022) . 



Ketua Rang Caniago Badunsanak Kota Padang Ir  Ezia Zulyarniwati menyebutkan, tujuan kegiatan.ini untuk meringankan beban kebutuhan mereka, baik  di dalam maupun di luar keanggotaan. "Selain itu, agar kita sama saling merasakan  kesulitan mereka serta untuk menanamkan rasa saling peduli kepada sesama," ujarnya. 



Perempuan yang akrab dengan Bundo Ezi ini menambahkan, semoga apa yang mereka lakukan bermanfaat bagi dunsanak yang menerima. "Di sisi lain, kami berharap ridho Allah, semoga ke depannya kami bisa berbuat  yang lebih baik lagi. itulah tujuan organisasi kami agar keberadaan kami bisa berbuat yang positif dan dikenal baik oleh masyarakat." 



Bagi Dunsanak Caniago yang ingin menjalin silahturrahim yang bermanfaat, lanjut Ezi, dapat bergabung di RCB. Sedangkan bagi padusi-padusi minang bisa bergabung di KPM. "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat," katanya lagi. (ZT)


Baca juga Sambut Ramaghan dan Lepas Anggota ke Tanah Suci, Rang Caniago Badunsanak Adakan Silaturrahmi



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top