Sambut Ramadhan 1443 H dan Lepas Anggota ke Tanah Suci, Rang Caniago Badunsanak Adakan Silaturrahmi

0

Padang, CanangNews - Untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah,  Organisasi Rang Caniago Badunsanak (RCB) Kota Padang menyelenggarakan acara silaturahmi bertempat di Cafe Pucuak Merah - Gunung Pangiliun, Kamis (24/3/2022). 



Ketua Rang Caniago Badunsanak Kota Padang Ir  Ezia Zulyarniwati menyebutkan, iven silaturrahmi itu dimaksudkan' dalam rangka menyambut Bulan Suci  Ramadhan  serta untuk mempererat raso badunsanak sesama Suku Chaniqgo, sekalian melepas keberangkatan 2 orang dunsanak RCB ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. 



"Sebagai tanda kasih-sayang dan kepedulian, kami bersama dunsanak yang hadir memberikan  sedikit  oleh-oleh yang dapat bermanfaat dalam menjalankan ibadah di sana. Kami berharap, silaturrahmi dan kepedulian sesama dunsanak ini akan terus berlanjut baik dalam bentuk yang sama maupun berbeda. Yang penting RCB ke depannya akan selalu berbuat yang positif, baik untuk dunsanak di dalam RCB maupun di luar," ujar perempuan yang akrab dengan sapaan Bundo Ezi ini.



Ia menambahkan, ke depan RCB akan membuat program lain, baik dari segi sosial dan agama maupun budaya. 'In shaa Allah, dengan kebersamaan ini kami ingin RCB dikenal khalayak dengan kegiatan-kegiatan yang positif," katanya lagi. (ZT)


Baca juga Rang Caniago Badunsanak Anjangsana ke STW Sabai Nan Aluih

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top