Dandim 0319 Mentawai Harapkan Seluruh Anggota Sudah Divaksin

Sikabaluna
0

Anggota BAbinsa Koramil 01 Sikabaluan Menerima vaksin booster tahap 3
Foto:Sumber fb Kodim

Mentawai Canangnews,Koramil 01 Sikabaluan Menggelar vaksinasi dosis ketiga vaksin booster(penguat) kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0319 Mentawai,bertempat di aula Siberut Utara Senin 28/02/22.


Komandan Kodim 0319 Letkol Febi Adrianto SE.M.tr. (Han) mengungkapkan vaksin Booster ini diperuntukkan bagi masyarakat Mentawai yang didahulukan jajaran Kodim 0319  Mentawai,dan Polri diantaranya prajurit dan keluarganya.

Dandim 0319 mengatakan,bagi prajurit yang sudah melaksanakan vaksinasi jenis ketiga (Booster)diharap dapat melaksanakan tugas di lapangan,salah satunya mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakan dia,vaksin ketiga yang diberikan kepada kodim Serta jajarannya tersebut menggunakan jenis vaksin Astra zeneca,dimana vaksin ini dapat dilakukan setelah melaksanakan vaksin dosis kedua vaksin yakni sinovac

"Mari kita sukseskan program pemerintah untuk mensukseskan vaksin jenis ketiga (booster) bersama sanak famili dan saudara kita untuk vaksinasi jenis ketiga booster Karena legalitas keafsahannya boleh diakui"Pukasnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top