Berawal Dari Hobby Julius Berhasil Tingkatkan Ekonomi Rumah Tangga

Sikabaluna
0

Julius Pangek Sedang Membersihkan Bekas Pahatan Dengan Mesin Amplas
Foto:Wartawan/Johan

Sikabaluan Canangnews,Julius Pangek Salah Satu warga desa muara sikabaluan memiliki kreatifitas dalam mengolah kayu menta menjadi sebuah benda yang bernilai harga.


Dirinya mulai menggeluti kegiatan sejak tahun 2020 sebagai Salah satu penggemar potongan kayu yang bermula dari pekerjaan sebagai operator Sinso untuk orderan satu buah rumah.

"Awalnya keberhasilan dalam membuat sebuah meja unik hanya bermodalkan alat sederhana,waktu itu menggunakan youtube sebagai panduan untuk mengolah potongan jadi sebuah meja yang amat indah" ungkapnya kepada Canangnews sat dimintai keterangan di lokasi pembuatan meja unik.28/02/22.

Dilanjutkan dia kaki meja diperoleh dari akar bakau yang berukuran besar dipotong menjadi tiga bagian sebagai tumpuan pada meja unik pada saat diatur kedudukannya.

Meja dan kursi yang sudah jadi tersebut akan dijual melalui online facebook supaya dilihat oleh massa dengan harga satu juta delapan ratus untuk satu set meja dan kursi sebagai hiasan rumah bagi yang minat.

Demikian pula dengan Darmono salah satu sahabat dari Julius Pangek yang juga mahir memiliki kreativitas tinggi dalam mengolah kayu yang nantinya akan menjadi berharga.

Darmono berharap hasil karyanya dapat dilirik oleh orang lain sehingga dapat berkembang dan membantu ekonomi rumah tangganya juga untuk melengkapi kebutuhan kerjanya.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top