Benny Dwifa Resmikan RKB SMP IT Global Techno Kunpar

0


Sijunjung, Canangnews.Com - Pemkab Sijunjung memberikan bantuan pembangunan ruang kelas SMP IT Global dengan anggaran hampir mencapai 900 juta hal ini di mulai dari perencanaan hingga sampai ke mobilernya.


Hal ini diungkapkan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir saat Meresmikan Ruang Kelas Baru SMP IT Global Techno Kamang Baru di Nagari Kunangan Parik Rantang Kecamatan Kamang Baru, Jum'at (21/1/2022).



Bupati Benny mengucapkan selamat atas selesainya dibangun Ruang Kelas Baru SMP IT Global Techno, semoga melahirkan anak-anak generasi bangsa dan generasi umat yang cerdas, berbudi luhur dan berakhlak mulia.


"Kita tidak berbangga dan puas sampai di sini saja tapi mari kita lanjutkan pembangunan sarana pendidikan ini guna mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia".


Manfaatkan fasilitas yang sudah dibangun karena harapan kita generasi ke depannya harus lebih baik dari generasi saat sekarang, apalagi sudah di bangun ruang kelas baru SMP IT Golbal Techno.


Lebih lanjut Bupati Benny mengatakan pada tanggal 18 februari 2022 bertepatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke 73 tahun, akan di upayakan lounching kampus Nasional Universitas Negeri Padang akan membuat sebuah Agro Industri di Ranah Lansek Manih ini. 


Kemudian ketua panitia pelaksana Ananto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Benny beserta jajarannya yang telah hadir dalam acara peresmian SMP IT Global Techno.



Di bagian lain ketua panitia pelaksana Ananto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Sarudin yang telah menghibahkan tanah seluas 1 Ha guna pembangunan SMP IT Global Techno. dan juga Dasep yang telah menyalurkan dana aspirasinya.


Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan untuk SMP IT Global Techno ini akan menjadi amal ibadah, ungkap panitia.


Berdirinya SMP IT Global Techno pada tahun 2017 sampai sekarang dengan jumlah murid 32 orang sementara yang lulus 2 angkatan sebanyak 19 orang.


Sangat membanggakan sekolah SMP IT hanya murid 32 orang sudah ada yang hafal Al-Qur'an 9 Juz, dan rata rata diantara mereka hanya 2 Juz, terang panitia.

Turut hadir Kadis Pendidikan Usman Gumanti,Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Dasep, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa Seknag Kunpar, Tokoh masyarakat, alim ulama, niniak mamak, sesepuh, orang tua murid dan serta undangan lainnya.(pkp/TJP)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top