Serma Apridal Mengajak Warga Membersihkan Parit Untuk Kelancaran Air di Sawah Salido

FORTINAMY NUSANTARA
0

 


PESSEL--Guna melancarkan hasil pertanian Serma Apridal Babinsa Koramil 03/IV Jurai mengajak para petani untuk membersihkan jalur air untuk memenuhi kebutuhan padi mereka di nagari salido Kecamatan IV jurai, Sabtu 22 Januari 2022.


Kegiatan tersebut dilaksakan bersama dengan petani yang ada di salido, serta tidak lupa Serma Apridal selalu mengajak warga  dalam setiap  kegiatan ini guna mewujudkan kebersamaan dengan warga binaan.


Mengajak serta memotivasi warga binaan dalam setiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat itulah yang selalu di tanamkan oleh  babinsa Koramil 03/IV Jurai supaya terciptanya lingkungan yang rukun dan selalu kompak dalam segala hal "ucap Serma Apridal.


Kepedulian ini harus selalu berlanjut, karena kami  sebagai warga juga merasa terbantu karena ide-ide bapak Babinsa yang selalu membuat terobosan baru untuk mengatasi kesulitan kami disini sebagai warga "tutur warga 


Selain itu kegiatan ini juga membantu kemajuan ekonomi warga binaan di bidang pertanian,maka kita sebagai Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka agar kita bisa menjadi solusi bagi warga binaan" tutur Serma Apridal.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top