RTM, di Kecamatan Lubuk Batu Jaya Inhu Trima Bansos


   

INHU – Sebanyak 290 Orang Rumah Tangga Miskin (RTM) yang berasal dari enam Desa Di Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Inhu, Riau menerima bantuan sosial (Bansos).


 

Keenam desa tersebut adalah Desa Air Putih 79 RTM, Desa Sungai Beras Hilir 15 RTM, Desa Pontian Mekar 24 RTM, Desa Rimpian 61 RTM, Desa Kulim Jaya 91 RTM dan Desa Tasik Juang 20 RTM.



“ Bansos yang kita serahkan kepada RTM tersebut berasal dari dana suplus tahun 2021, Semoga bantuan ini dapat meringakan beban RTM disaat pendemi covid-19,” Kata Ketua Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Jaya Bersama (JB) Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Misini SE, Kamis (15/10/2020).



Dijelas Misini, Penyerahan bansos kepada RTM telah dilaksanakan dan dihadiri langsung Fasilitator Kabupaten (Faskab) Inhu Shaleh Munawan SE,Perwakilan Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Pengurus UPK Jaya Bersama dan sejumlah Ketua kelompok simpan pinjam (SPP).



“Penyerahan bansosnya sudah selesai kita laksanakan di Kantor Kecamatan Lubuk Batu Jaya,(LBJ) kata Misini.


 

Misini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ketua dan pengurus kelompok yang telah mengembalikan dana pinjaman sesuai dengan jadwalnya dan pihak-pihak yang ikut membantu kelancaran program tersebut." 


Penulis  : Agus



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama