Aksi Sosial, ACT Launcing Humanity Rice Truck

0


 


Bukittinggi, -Aksi Cepat Tanggap (ACT) melaunching operasi humanity rice truck, di depan Rumah Dinas Wakil Walikota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (16/10/2021). Hal tersebut merupakan bantuan pangan gratis berupa beras bagi masyarakat di wilayah setempat.


"Kita tidak akan dikenal oleh Allah SWT sebagai orang yang mubazir,orang yang membuang waktunya kepada hal yang tidak bermanfaat. Beras dibagikan sebanyak 5 KG per-orang dengan pengambilan ssperti mesin ATM di dinding truk humanity," ungkap Buya Marfendi disela kegiatan.


Lebih lanjut disampaikannya,semua orang bisa berpikir untuk memberi dan yang bisa di berikan. "Kami ucapkan terimakasih atas kegiatan ACT ini, inspirasi itu diharapkan tetap konsisten dan kepercayaan yang dalam bagi ACT untuk sesuatu yang produktif kepada masyarakat,"pungkas Marfendi.


Sementara itu Kepala ACT Cabang Bukittinggi Deny Marlesi, mengungkapkan sebanyak satu setengah ton akan dibagikan yang penyalurannya bekerja sama dengan Kodim 03/04 Agam.


" Humanty rice truck bus ini adalah ATM bantuan pangan beras  untuk disalurkan secara mobile dengan menggunakan armada truk,"ujar Deny.


Disamping itu sebutnya lagi, dalam situasi apapun seperti pandemi tidak seorangpun yang tidak terdampak,mengajak kepada masyarakat untuk bisa berbagi,baik itu bagi masyarakat yang ingin menyumbang.


Ditambahkannya bantuan donatur dalam truk beras itu juga partisipasi dari H.Yasmar sebanyak setengah ton beras dan MAN 1 Bukittinggi berupa beras dan dana cash. (Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top