SMK N 1 Pranap Inhu Riau Pembelajaran Siswa Siswi Menggunakan Sistim daring

Rolijan
0



Foto Kepala Sekolah SMK 1 Pranap Inhu



Canangnews.com - Dalam Sistim Proses pembelajaran mengajar antara Murid dan dan Guru yang Saat ini dilakukan Harus Memiliki Kedisplinan Porkes dan Untuk Menjaga Penyebaran Copod -19 Yang Di Saat ini Melanda Dunia.


Bahkan di Antara guru dan murid harus lah dibatasi Salama pademi ini demi mencegah penyebaran virus. Covid 19


Hal ini Harus dilakukan kedisiplinan protokol kesehatan( Porkes ) yang mengharuskan setiap Siswa dan Siswi Serta para Guru, Mematuhinya.


Dan untuk Saat ini Untuk Pembelajaran Kita menggunakan sistem belajar jarak jauh melalui jaringan internet atau daring. ungkap kepala sekolah Kepada SMKN 1 Peranap Inhu,Phatoni M.Pd, Kepada Awak Media Kamis 5 Agustus 2021.


Di Katakan Lagi Phatoni ,di dalam pendidikan dan peserta didik yang terbiasa melakukan di Ruang kelas, Belajar dengan Tatap Muka, di Saat ini Harus menyesuaikan diri dan menerima metode belajar jarak jauh itu sebagai satu-satunya jalan dalam melaksanakan Metode Pembelajaran Siswa dan Siswi.


Apalagi dalam beberapa waktu terakhir Sejalan dengan berlangsungnya proses Belajar Dari jarak jauh, sejumlah sekolah, mulai jenjang SD, SMP, hingga SMA SMK dan sederajat di sejumlah daerah di Riau sekitarnya Kususnya Di Kabupaten Inhu 


Dan Mudah mudahan Musibah Yang Melanda Dunia ini Covid -19 Cepat Berahir Dan Kita Agar Dapat Belajar Tatap Muka Seperti Semua Kala Bagi Semua Orang Dan Mejalan kan Aktivitas Sehari Hari Dengan Aman nyaman Di Dalam Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani tutup Kepsek SKN.N 1 Pranap Phatoni"*


Rilis : A.Rustandi


Editor : Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top