Lantik Direktur PDAM, Bupati Padang Pariaman Harapkan Inovasi Meningkatkan Pelayanan

0

Parit Malintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur SE MM melantik Aminuddin ST sebagai direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) untuk periode 2021-2026. Acara berlangsung di Aula Kantor Bupati -  Parit Malintang, Jum'at (13/8/2021).


Dalam kata sambutannya, Bupati mengingatkan Direktur PDAM yang baru dilantik agar dapat dilaksanakan amanah ini dengan baik serta dengan rasa tanggung jawab penuh dalam melaksanakan tugas.


Selain itu, Bupati menitip harapan kepada direktur PDAM  yang baru agar dapat menyelesaikan permasalahan di PDAM dengan cepat seperti kebocoran saluran pipa air dari rumah ke rumah, serta mengontrol debit air dengan baik yang selama ini menjadi keluhan konsumen pada umumnya.


"Tentunya harapan kita kepada direktur PDAM yang baru agar dapat berinovasi untuk dapat terus memajukan PDAM Padang Pariaman, serta dapat menyediakan air minum ataupun air bersih kepada konsumen di seluruh wilayah kabupaten Padang Pariaman,"  ujar Bupati


Bupati meminta agar dirut PDAM yang baru dapat menjalin kerja sama yang baik dengan perusahaan besar yang ada di kabupaten Padang Pariaman seperti Angkasa Pura serta semoga PDAM Padang Pariaman dapat dapat menjadi penghasil PAD yang tinggi untuk pemerintah daerah.


Acara pelantikan itu dihadiri lengkap oleh Forkopimda, OPD dan dari unsur PDAM Kabupaten Padang Pariaman. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top