Wakil Bupati Mentawai"Tak Ada Alasan, Kontrak Kerja Sudah Berjalan

Wabup Kabupaten Mentawai Tinjau Penimbunan Jalan Poros Sikabaluan Monganpoula 

Sika
baluan Canangnews,Wakil Bupati beserta rombongangan cek proses penimbunan jalan poros sekabaluan monganpoula yang dilakukan usai kegiatan pelantikan terhadap 4 orang Kepala desa pada saat itu Kamis 12/08/21.


Pengecekan dimulai dari talut menuju pusaguan dengan didampingi wakil ketua dewan dua dari partai yang sama dengan Wabup menegur langsung humas yang berada dilokasi pada saat itu.

"Titik nol yang sudah disepakati dalam rapat awal bukan disini melainkan di tempat sianga sampai di monganpoula itu satu kontrak dan tidak ada alasan karena pemotongan  Covid 19" ungkap Korta kepada Canangnews dilapangan.

Dilanjutkan dia,pengurangan pelebaran boleh asal kualitas jalan yang dimaksud sesuai dengan Rab sebelumnya.

Disamping itu,Jakop,menuturkan bahwa dalam rapat juga sudah dibunyikan bahwa Talut yang sekarang akan dibuatkan drainase dan dijadikan trotoar namun pada kenyataannya belum tampak.

"Sama halnya dengan kesepakatan kemaren terkait urukan yang digunakan untuk penimbunan jalan yang terlihat pada ini masih urukan biasa"cetus Jakop dilapangan.

Karena bila urukan sudah masuk pilihan maka wajib memakai harga satuan namun untuk saat sekarang ini masih dikategorikan biasa dan masih berjalan kita lihat berikutnya.

Namun pada kenyataannya,melalui humas mengatakan bahwa tidaklah demikian hanya penimbunan dan pengerasan hingga batas puskesmas karena  pemotongan anggaran sebesar lima puluh persen tersebut.

Terkait demikian,wakil bupati akan memanggil kembali kepala dinas PU kabupaten kepulauan Mentawai untuk menindaklanjuti soal polemik yang terjadi dilapangan sebelum kontrak pihak  fakta Nusa selaku pelaksana  berakhir.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama