Polres Inhu Riau Kembali Raih Predikat Satker Terbaik IKPA Pagu Di Atas 10. M


Canangnews.com - Hampir setiap tahun, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) mendapat predikat tebaik dalam pengelolaan perencanaan dan Serta pengendalian anggaran atau Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester 1 tahun anggaran 2021 dari kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN).


Kali ini, Polres Inhu mendapat penghargaan terbaik ketiga sebagai Satuan Kerja (Satker) dalam mengelola dan pencapaian IKPA dengan pagu diatas Rp 10 miliar.


Pemberitahuan tentang keberhasilan Polres Inhu ini disampaikan langsung oleh Kepala KPPN Rengat, Dodi Prihardi melalui zoom meeting dengan seluruh Satker penerima penghargaan, saat zoom meeting itu, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si diwakili oleh Kasi Keuangan Polres Inhu, Hj Melly Sartika SH, Kamis 12 Agustus 2021 sore.


"Penghargaan ini merupakan hal yang patut dibanggakan, sebab tidak mudah untuk meraih predikat terbaik dalam mengelola keuangan, butuh kerja keras dan profesional personel agar anggaran tepat sasaran," kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis malam.


Sebagaimana diketahui, lanjutnya, wilayah kerja KPPN Rengat meliputi 3 Kabupaten, yakni Inhu, Indragiri Hilir (Inhil) dan Kuantan Singingi (Kuansing), dari sekian banyak Satker mitra kerja KPPN Rengat, Polres Inhu mampu meraih peringkat ketiga setelah KPP Pratama Rengat dan Polres Kuansing.


"Kedepan predikat terbaik ini harus bisa dipertahankan dan kami akan terus berupaya agar menjadi lebih baik lagi," tutup misran."(Rjn)


Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama