Pemkab Agam Ajak Masyarakat Ikuti Upacara HUT RI ke-76 Secara Virtual


 

AGAM, -Pemerintah Kabupaten Agam mengajak masyarakat mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 melalui video conference yang disiarkan langsung dari Istana Merdeka pada 17 Agustus mendatang.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Agam, Khasman Zaini menyebut, tahun ini masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan upacara HUT RI secara virtual.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Agam untuk ikut melaksanakan upacara secara virtual yang disiarkan langsung dari Halaman Istana Merdeka di Jakarta,” ujarnya, Jumat (13/8/21).

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara ulas Khasman, dapat mendaftarkan diri sebagai peserta mulai dari sekarang.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengisi formulir pendaftaran online melalui website atau situs di alamat https://pandang.istanapresiden.go.id.

“Melalui situs tersebut, masyarakat dapat memilih menu DAFTAR kemudian ikuti petunjuk pengisian, selanjutnya konfirmasi e-mail atau melakukan konfirmasi pendaftaran melalui link yang dikirim ke e-mail yang didaftarkan,” terangnya.

Lalu peserta yang sudah mendaftar dan melakukan konfirmasi diingatkan untuk selalu memeriksa e-mail secara berkala agar mendapatkan informasi lebih lanjut.

Mengingat waktu pelaksanaan upacara secara virtual sudah dekat imbuhnya, masyarakat juga diharapkan segera melakukan pendaftaran sebelum terlambat.

“Segera mendaftar, karena Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono menyebut alokasi kuota masyarakat yang mendaftar online hanya sebanyak 35.690 undangan,” ujar Khasman. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama