Komunikasi Cerdas Nurzahedi Dan Suwardi Ritonga ini Bantuan Di nikmati Rakyat Inhu


Canangnews.com - Komunikasi yang Cerdas dan hubungan yang baik antara wakil ketua DPRD Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) H. Suwardi Ritonga SE dengan anggota DPR RI H Nurzahedi SE berbuah manis, dan dinikmati oleh rakyat Inhu. Milyaran bantuan yang ada di kementrian sudah disampaikan kepada masyarakat Inhu hingga tahun 2021 ini yang dimohonkan oleh masyarakat.


Wakil ketua DPRD Inhu H Suwardi Ritonga kepada wartawan Jumat (13/8/2021) mengatakan, sejak dirinya menjadi anggota DPRD Inhu banyak proposal permohonan bantuan untuk masyarakat Inhu mulai dari bantuan pendidikan, yayasan pendidikan, pertanian dan bantuan sarana rumah ibadah dan Penerangan Jalan Umum Pedesaan dan Perkotaan (PJUM), terealisasi bantuan tersebut akibat dari adanya komunikasi dirinya dengan anggota DPR RI dari partai Gerindra.


"Tidak semua permohonan masyarakat di bantu dari APBD, saya membuka komunikasi dengan pak Nurzahedi, dari 10 yayasan yang memohonkan bantuan sarana dan prasarana, tahun 2021 ini ada 9 yayasan yang bergerak di bidang pendidikan sudah menerima bantuan dan itu kita teruskan lewat PT Pertamina," kata Suwardi Ritonga politisi partai Gerindra Inhu ini.


Dijelaskannya, bantuan yang disampaikan PT Pertamina kepada 9 yayasan pendidikan di Inhu, merupakan bantuan untuk pembinaan lembaga pendidikan, awalnya proposal yang disampaikan pengelola yayasan kepada dirinya dikomunikasikan kepada anggota DPR RI H. Nurzahedi yang merupakan politisi partai Gerindra. 


"Saya bermohon kepada pak Nurzahedi untuk merealisasikan permohonan masyarakat, kemudian proposal masyarakat diteruskan ke mitra kerja DPR RI, salah satunya ke PT Pertamina," jelasnya.


Sejak Nurzahedi menjadi anggota DPR RI tahun 2014, ucapan terimakasih secara tidak langsung disampaikan masyarakat kepada Nurzahedi yang sudah merealisasikan permohon bantuan, berbagai permohonan masyarakat sudah direalisasikan lewatnya, bantuan langsung untuk dinikmati masyarakat Inhu dari kementrian di Jakarta.


"Ucapan terimakasih untuk pak Nurzahedi seperti disampaikan pengurus yayasan Al Azhar Pematangreba kemarin kepada saya, mereka menyampaikan kalau permohonan yang diajukan tahun 2020 kemarin sudah diteriman dalam bentuk uang tunai transfer ke rekening yayasan," ucap Bang Ucok.


Disampaing itu juga disampaikan nya, bantuan lainnya mobil ambulan di desa Talangan Jerinjing dan ambulan di Desa Sibabat itu dari bantuan BUMN yang dimohonkan oleh pak Nurzahedi masuk ke Inhu dan sampai saat ini masih berfungsi sesuai peruntukannya.(*)



Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama