Tinjau Rusunawa dan Rumah Sakit di Pesisir Selatan, Audy Joinaldy Berikan Apresiasi

0
Audy Joinaldy Bersama Rudi Hariyansyah Tinjau Rusunawa


Painan, CanangNews - Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Ir. Audy Joinaldy, Spt, M.Sc, MM, IPM, Asean. Eng didampingi Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel)  Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si bersama Forkopimda,  Sabtu (24/7/2021) meninjau rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) berada di Muaro Painan, Nagari Painan Selatan Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. 

 

Dalam kunjungan pagi itu, Audy Joinaldy melihat ruangan yang ada di rusunawa, sambil berdialog dengan Rudi Hariyansyah dan Direktur RSUD. dr. M. Zein Painan dr. Sutarman. 

 

Usai melihat ruangan di Rusunawa, Audy Joinaldy, langsung mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Zein Painan bersama Forkopimda Pesisir Selatan. Untuk melihat dari dekat ruang produksi oksigen. 

 

"Apresiasi buat Pemkab Pessel dan pihak RSUD. Dr. Muhammad Zein Painan telah memproduksi oksigen sendiri, tanpa meminta dari Provinsi Sumbar," kata Wakil Gubernur Sumatera Barat.

 

Audy Joinaldy mengatakan bahwa selama tinjuan ke beberapa rumah sakit di Sumatera Barat, melihat RSUD dr. M. Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan telah memproduksi sendiri oksigen. Hal ini membuktikan Pesisir Selatan bisa swasembada oksigen.

 

Provinsi Sumatera Barat saat ini memang kosong vaksin, sampai sekarang Provinsi Sumatera Barat juga masih menunggu kiriman vaksin. Hal tersebut membuktikan jika masyarakat Minang katanya tidak mau di vaksin itu salah, masyarakat Sumatera Barat antusias ikuti vaksin, 920 ribu vaksin yang diterima Provinsi Sumatera Barat telah habis.

 

"Bersama dengan TNI - POLRI, Pemerintah Provinsi Sumbar dan Kabupaten/ Kota di Sumbar akan komit dalam penanganan Covid -19," ujar Audy Joinaldy. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top