Sri Wibowo : Pengamanan Secara Persuasif

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH


Painan, CanangNews - Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH menegaskan akan melakukan pengamanan secara persuasif untuk menjaga kondisi yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Pessel.


Pada masyarakat ataupun simpatisan pendukung, Sri Wibowo menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), jaga diri, keluarga dan orang lain agar penanganan Covid-19 bisa berjalan optimal.


"Ayo kita bersama jaga kamtibmas, jangan sampai ada pihak lain tidak bertanggung jawab ingin menungangi aksi besok di Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan," ucap Sri Wibowo, Rabu, (7/7)


Polres Pessel mengutamakan agar kondisi keamanan daerah tetap terjaga.


Agar nantinya pelaksanaan aksi di depan kantor Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan berjalan kondusif, Polres Pessel akan menyiagakan personilnya dan tentu saja dengan pendekatan persuasif.


"Polres Pessel dalam melakukan pengamanan, pendekatan secara persuasif tetap akan kita kedepankan," tambah Sri Wibowo.


Sementara itu menurut informasi dilapangan, besok (Kamis, 8/7) sejumlah simpatisan pendukung Bupati Pessel, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, akan melakukan aksi massa di depan Kantor Kejaksaan Negeri Painan, Kabupaten Pessel. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama